Saturday, 13 April 2013

hai kali ini nge post dalam keaadan sedih dan bisa dibilang nangis tok :')
semuanya pgen cerita kesahabat ku yah :') tapi gmna ceritanya :') mungkin ini caranya aku ngungkapin kenapa aku kesiksa sama semua ini :') knpa aku sering nangis :')

nah iya , sayang sama sahabat pa salahnya :') suayang iya suayang poll tapi apa balesnnya (?) malah bikin nyesek loh wah :')

mungkin bisa dibilang kangen sahabat sahabat ku dulu :') kadang sering envy sih ya , liat temen temen keluar sama sahabatnya trus foto bareng , diperhatiin , dapet kasih sayang dari sahabatnya :')
sedangkan aku ? aku juga pgen kayak mereka :')

mungkin kalok foto bareng ? pernah sih tapi itu dulu :') sekarng jarang banget bahkan ngk pernah
yang pasti kangen deh sama yang dlu :) oke yang pasti aku sudah minta maaf ke kalian semua , kalok kalian ngk maafin ngkpapa kok :) itu udah haknya kalian :) 

Saturday, 23 March 2013

cengeng ;-;

untuk yang kedua :) aku bakalan nge post gmana rasanya jadi orang yang sering ketawa sering nangis gara gara sahabat oke!

sakit loh ya disindir setiap saat , miris nangis :') apaa salah ku se?
aku juga pgen di sayang loh sama sahabat :')
bukan berarti aku ketawa setiap hari disekolah , itu aku bahagia :) enggak loh wah
asal kamu tau ae loh ya , oke aku emang cengeng , suka banget sama yang namanya nangis
tapi aku bersyukur kok aku bisa nangis , dari pada ngk bisa nangis
orang yang masih bisa nangis itu berarti orang yang masih punya hati dan perasaan
hei ! kamu iya kamu :) jangan anggep kamu suka ngoment tentang aku trus aku diem aja :)
salah besar loh ! justru malah nangis tiap hari
aku udah mikirin semuanya , semua yang mbok omongin , kalok kamu bisa njaga perasaan ku , aku  pasti bisa njaga perasaan mu kok :) 
aku mungkin udah bolak balik ya ngomong ke dia :) tapi ujung ujungnya gabisa
aku sama dia satu kelompok , aku sama dia satu kelas
gk mungkin aku bisa ngehindar dari dia , aku udah nyoba buat ngejauhin dia dan ngejaga perasaan mu kok
aku udah ngasih kesempatan buat dia waktu uts , buat quality time sama kalian
buat memperbaiki hubungan kalian , biar kalian eret lagi
biar aku juga ngk nangis terus , OKE AKU BISA DI BILANG PEREBUT SAHABAT!
pastikan kalian mikirnya gtu kan? cuman gara gara aku dia jarang quality time sma kamu kan? iyaa :) 
aku udh berusaha :) buktinya kalok ada kalian bareng bareng  , pernakah aku dateng di saat kalian bareng bareng?
enggak kan :) meskipun kalian ngajak aku toh akunya ngk mau :)
kenapa yang dipusatkan? :') bilango langsung ke aku 
sekalian biar aku intropeksi 
seandainya kalian tau :') gmana jadi aku :) 
yaudah ngkpapa jalani aja 
oke!
sekali lagi aku udah usaha , jangan anggep aku diem aja :)

hai we are odong odong family
kita ngambil kata odong odong itu cuman gara gara kita sering olok olokan pake kata odong odong , nah odong odong semacam lemot , kenapa dibilang lemot ? jalannya odong odong kan lemot =)) sama kek kita , lemot buat nyambung =))))

ngk tau kapan jadinya odong odong fms itu kapan =))) mungkin 010213 mungkin btw '-'

yaudaah ini biografinya mereka :3

afida ariyanti ;;) yang lebih akrab di panggil pidong
kenapa dia paling pertama ? soalnya dia paling bisa jadi moodboster ku :3
kalok diajak curhat , enak poll
oh ya , dia barusan aja ulang tahun , gk barusan juga seeh , tepat 13 desember , untungnya itu waktu terakhir uas jadi bisa ngerjain pidong
pidong termasuk anak yang paling sering di bully sama anak anak =))
cuman gara gara "rivaldy'' haha
entah hpnya pidong dibajak , bukuny rival dilempar ke pidong
banyak deh , kasian sih tapi itu kerjaannya kita tiap hari , kalok ngk mbully pidong ya mega , kalok ngak ya rivaldi hes ;;) haha maaf ya pid :3
kita ngk jahat kok :3 cuman buat seru seruan ajaa =))


nah yang kedua =)) aditya putra lisdyan , lebih sering di panggil kutil =))
barusan ulang tahun loh =)) tapi udah termasuk tua  udah 15 tahun -_-
tanggal 09maret kemaren dia ulang tahun
dia moodboster kedua buat aku setelah pidong =)) sekarang malah sebangku sama aku
gila ? iyaa bisa jadi kalok duduk sebangku sama dia bisa gila =)) tapi dia selalu mbuat anak anak ketawa =))
adit anak paling peka dari pada yang lainnya entah dia terlalu peka atau terlalu pede haha
mbasio pernah mbuat kecewa , semoga ae ngk di ulangi lagi ya dit ? :)




arrizky nadya meiga :3 moodboster ketiga dong :3 setelah pidong sama adit haha =))
paling sering di panggil cilik , karna dia emang cilik
badane kecil , mukanya kecil , suarane cempreng pas kan haha
orang kedua yang sering di bully juga
dia kecil jadinya sasaran mbuat mbully dia itu 90persen ada haha
maaf lik :3
nah dia belum ulang tahun btw , buat tahun ini , ulang tahunnya 26 mei , wes ditunggu aja ya meg :3
enak kali ya kalok dia sekelas sama aku :') bisa curhat tiap saat
tapi dia beda kelas sama aku , yaudah lah gapapa
tapi yang penting aku sama mega tetep bisa quality time kok 



nah yang keempat masyitha ayu werdisari lebih akrab di panggil sitaa =))
uayu kan ? poll :3 paling mancung dari pada yang lainnya
ngarai envy , ualang tahunnya tahun lalu tanggal 05desember 
ngk jauh jauh dari pidong kok hehe
paling ngk suka sama kucing dan gatau kenapa =)) 
temenan sama sita udah dari sd hehe sampe sekarang kalok bisa sampek selamanya amin :3

paling suka ketawa , mungkin disaat ini dia lagi masa masa move on dari mantannya =))
semangat sit! haha

  

setiadjie suriesh agung rahmadi :D lebih akrab di panggil brutu =))
anak paling jail diantara yang lainnya , anak paling hiperaktif , anak paling putih daripada yanglainnya
ganteng ? diakui ganteng emang iya :D tapi dia not single loh
sebenernya paling susah mbully itu ya aji , tapi buktinya kita bisa mbully aji haha :D sampek nangis waktu dia ulang tahun dan itu kebanggaan tersendiri
oh ya :D dia ulang tahun tanggal 23 februari
kenal sama aji udah dari sd , sd pernah sebangku malah -_-
dan smp selama 3 taun bakalan sekelas -_- uts uas un taun depan pasti sekelas juga -_-
ealah sabaro =))



nah buat yang ke enam ada raka tito firmansyah =)) bisa di panggil tito
anak paling tinggi =)) ya bisa dibilang 11:20 nya mega lah *eh 
muup meg =)) aku lupa btw kapan tito ulang tahun -_-haha maaf loh to
nah mamanya tito paling disegani sama oof , soalnya paling bisa diajak curhat
kerkel kerumahnya tito gakjadi kerkel malah curhat
bisa di bilang mamanya tito itu rencent updatenya kelas ku
dari pada wali murid yang lain hahaha miss sama mami derudebu =))

selanjutnya ada safira salsabila :3 lebih akrab di panggil bella
cantik kan ? poll dong :3 nah ini couplenya aji tdi :D perfeck kan ;;) sama sama anak dance sama sama putih sama cantik gantengnya :3 langgeng pisan haha
yaudah lanjut :D bella baik anaknya suka ketawa juga =)))
ulang tahunnya gak jauh beda sama aku , tapi dluan bella 
bella tanggal 5  january , kalok bisa dibilang bella feminim banget haha =))
cantik ya ? tapi not single ;;)


selanjutnya ada achmad thaufiq , pangilanny topek ;;)
kenal sama topek mulai dari kelas 7 sampek sekarang temenan , allhamdullilah yah =))
paling suka mbikin sticker trus dibagi bagi , paham kok ya pinter design =))
yah baik kok , tapi koncol , gila pisan oalah rek haha =))



nah ini ada della , della yaang sebelah kiri , maaf ya dell aku ngk punya foto mu yang sendirian
della ini baik kok , paling lucu kalok waktu ketawa =))) 
buat ketawa itu nafasnya gak kuat =)) yaudah bayangin aja gmana anak ketawa tapi nafasnya ngk kuat =)) yawes kesendat sendat =)) ya della iku
haha paling suka mbully mega 
trus sebangku sama masyita , not single rek hehe


ini ada thea ;;) thea safira :3 lucu kan namanya ? hehe
cantik ? iya dong pasti , ganteng ? iyaa juga haha
anak multitalent pisan =)) basket bsa , music bisa , ganteng cantik iya
baik juga , tapi barangnya sering ilang entah kemana -_-
ya hp dompet =)) onok ae

nah dari kesekian ini yang terakhir dan untuk kedua kalinya aku gk punya fotonya yang sendirian
maaf loh ya hehe
nah ini muhammad muamar kadavy , bisa di panggil davy =))
di foto itu dia yang belakang hehe
anaknya mb leni jtv , tau dong pasti :D hehe
kemproh sukaane ngupil *eh ahaha
suka marah marah gk jelas haha tapi dia not single